Kamis, 24 September 2009

Sekilas Jus Jeruk

Salam. Kepada semua, semoga dalam hati kita selalu tersimpan motivasi yang tinggi dalam menjalani hidup ini.

Saya, bukanlah iseng membuat blog ini. Tapi blog ini adalah impian kami sejak dulu. Bahwa kami ingin membuat blog yang membahas permasalahan politik secara ringan dan menghadirkan artikel yang selalu memberikan motivasi kepada semua pengunjungnya. Bukan hanya itu, sebenarnya kami ingin berdiskusi dan saling berbagai tentang banyak hal. Khususnya dalam masalah politik dan motivasi.

Ada yang mengerutkan dahinya, ketika kami sebutkan kalimat politik. "Terkesan tua banged...". Tidak kawan, ngompol (ngomong politik), sebenarnya bukan urusan tua dan muda. Tapi masalah kedewasaan, kedewasaan dalam berfikir. Bahwa hidup itu tidak cuma memikirkan diri sendiri, tapi juga orang lain. Karena sejatinya manusia itu, bukan hanya memikirkan bagaimana dirinya sejahtera. Tapi dia berfikirpula, agar kesejahteraan itu hadir dalam diri setiap manusia. Agar tidak terkesan politik ini hanya berbicara soal kekuasaan, maka disisipkanlah motivasi sebagai penyeimbang dan (mungkin) mengalihkan pengertian politik dari kekuasaan menjadi pelayanan.

Sekiranya kami sanggup untuk melakukan yang terbaik sendirian, maka kami pasti adalah manusia sempurna. Tapi karena kami hanyalah manusia biasa. Maka sudilah rekan-rekan semua memberikan kritik dan saran kepada kami melalui jusjeruk09@gmail.com atau secangkirjus@hotmail.com. Terima kasih. Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar